Logo Network
Network

Maknyus! Ini 5 Makanan Khas Qatar Paling Digemari Penonton Piala Dunia 2022, Inspirasi Kuliner

Legenda Kinanty Putri
.
Senin, 19 Desember 2022 | 08:43 WIB
Maknyus! Ini 5 Makanan Khas Qatar Paling Digemari Penonton Piala Dunia 2022, Inspirasi Kuliner
Makanan khas Qatar paling digemari penonton Piala Dunia 2022. Bisa menjadi inspirasi usaha kuliner di Indonesia. Foto: istockphoto)

DEPOK, iNewsDepok.id –  5 Makanan khas Qatar paling digemari penonton Piala Dunia 2022. Ajang Piala Duni 2022 sudah berakhir. Argentina menjadi tim terbaik dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis. Selama gelaran Piala Dunia, ratusan ribu turis datang. Tentu saja mereka mengenal kuliner lokal Qatar. 

Qatar memiliki banyak makanan khas yang mungkin membuat anda tertarik untuk mencicipi. Penasaran apa saja makanan yang digemari penonton Piala Dunia 2022? Berikut beberapa makanan khas yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Makanan Khas Qatar Paling Digemari Penonton Piala Dunia 2022

1. Machboos

Hidangan ini adalah makanan nasional Qatar dan biasanya terdiri dari ayam atau domba yang proses memasaknya cukup lama. Bukan hanya itu, nasi, bawang, romat dan rempah-rempah lainnya juga ikut selama proses memasak. Machboos biasa dijumpai di kota Doha, oleh karena itu jangan lupa untuk mengunjungi kota itu.

2. Luqaimat

Jika anda pecinta makanan manis, maka makanan ini akan cocok dengan selera anda. Luqaimat adalah pangsit goreng manis yang dibumbui dengankapulaga dan kunyit juga sirup gula di atasnya. Makanan ini memiliki tekstur yang renyah dan lembut di dalam.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.