get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Ten Hag Heran Maguire Hot di Timnas Inggris Tetapi Melempem di Manchester United

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:40 WIB
header img
Harry Maguire saat membela Inggris di Piala Dunia 2022. Foto : StrettyNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Harry Maguire tampil cukup apik bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Erik Ten Hag, ingin performa Maguire saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 bisa dipertahankan ketika kembali ke Old Trafford.

Maguire tersingkir ke bangku cadangan pada era Ten Hag di Old Trafford. Namun, dia menjadi salah satu pemain andalan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022.

Pada musim ini, Maguire kehilangan tempat utama di jantung pertahanan Manchester United. Manajer MU, Erik ten Hag baru memainkannya empat laga di Liga Inggris.

Bek 29 tahun ini selalu tampil selama 90 menit di Piala Dunia 2022. Maguire menjawab keraguan usai sempat dianggap tak pantas dipanggil Southgate karena performa buruknya di klub.

Penampilan Maguire selama Piala Dunia 2022 diapresiasi oleh sejumlah pihak, termasuk Erik Ten Hag. Berkat penampilan apiknya bersama Timnas Inggris, Ten Hag pun akan mempercayakan Maguire untuk menjadi starter di Manchester United.

"Saya ditanya berkali-kali. Jelas dia cukup bagus untuk bermain di level tertinggi," kata Ten Hag dilansir BBC.

"Kami ingin dia membawanya itu ke Manchester United. Saya berharap dari dia, tim tahu apa yang mereka harapkan darinya. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi pemain hebat bagi kami." pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut