get app
inews
Aa Read Next : PSSI Akan Perpanjangan Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong

4 Pemain Ini Diprediksi Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Piala AFF 2022

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:34 WIB
header img
Shin Tae-yong akan memilih 23 nama dari 28 pemain untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: Instagram @shintaeyong7777

3. Dzaky Asraf

Dzaky Asraf merupakan pemain Timnas U-20 yang terpanggil mengikuti latihan TC bersama Timnas senior. Pemain yang berposisi sebagau gelandang ini memiliki saingan yang berat untuk menembus Timnas pilihan Shin Tae-yong untuk Piala AFF nanti.

Pasalnya, ia harus bersaing dengan gelandang top Timnas Indonesia seperti Marselino, Ricky Kambuaya, Marc Klok hingga Rahmat Irianto. Atas hal itu pemain PSM Makassar ini berkemungkinan besar tak akan dipanggil membela pasukan Garuda di Piala AFF 2022.

4. Edo Febriansyah

Bek Rans Nusantara FC, Edo Febriansyah berkemungkinan besar tak dipanggil Shin Tae-yong. Pasalnya, Timnas Indonesia telah memiliki stok pemain belakang yang cukup banyak.

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki saingan yang berat di posisinya, seperti Pratama Arhan dan Sandy Walsh. Hal itu pun membuat nama Edo berkemungkinan besar akan dicoret. 

Menarik menunggu 23 nama yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pasukan Garuda dibawah asuhan Shin Tae-yong pun diharapkan dapat membawa trofi ajang tersebut, mengingat Indonesia belum pernah menjadi juara Piala AFF sekalipun. 

​​​​​​

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut