get app
inews
Aa Read Next : PSSI Akan Perpanjangan Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong

4 Pemain Ini Diprediksi Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Piala AFF 2022

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:34 WIB
header img
Shin Tae-yong akan memilih 23 nama dari 28 pemain untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: Instagram @shintaeyong7777

JAKARTA, iNewsDepok.id - Shin Tae-yong saat ini sedang serius mempersiapkan pasukan Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2022. Ia telah memanggil 28 pemain untuk mengikuti pemusatan pelatihan (TC) di Bali. 

Pemusatan latihan itu bertujuan untuk mempersiapkan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 yang akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Nantinya, Shin hanya memanggil 23 pemain yang dapat tampil di Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia. 

Adapun empat nama yang diprediksi akan dicoret pelatih berusia 52 tahun itu.

1. Hansamu Yama

Bek Persija Jakarta ini merupakan orang lama di skuad Timnas Indonesia. Kini, ia kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022. 

Akan tetapi, ia belum tentu dapat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun ini memiliki saingan yang berat di posisinya yaitu, Fachruddin, Rizky Ridho hingga dua pemain naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

2. Syahrul Trisna 

Trisna jadi salah satu kiper yang mengikuti pelatihan TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Namun, peluang penjaga gawang Persikabo itu untuk masuk skuad Shin Tae-yong di Piala AFF 2022 masih belum pasti.

Pasalnya, sang pelatih berkemungkinan hanya membawa dua penjaga gawang saja. Dua slot tersebut akan diisi oleh Nadeo Argawinata sebagai kiper utama dan Muhammad Riyandi sebagai cadangan.

Muhammad Riyandi sendiri memiliki modal besar untuk mendapatkan posisi di Timnas. Sebab, ia tampil gemilang bersama Pesis Surakarta di Liga 1 Indonesia. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut