get app
inews
Aa Read Next : PSI Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Foto Prewedding Kaesang dan Erina, Tampilkan Keindahan 6 Baju Adat dari Berbagai Daerah

Kamis, 08 Desember 2022 | 06:57 WIB
header img
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, salah satunya mengenakan baju adat Dayak. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
  1. Bali

Foto Prewedding Kaesang dan Erina mengenakan baju adat Bali. Foto/Instagram Kaesang Pangarep

Foto prewedding pertama diunggah Kaesang dan Erina adalah baju adat Bali. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana adat yang didominasi warna merah maroon yang elegan.

Erina memakai hiasan di kepala, kalung dengan bulatan besar, dan baju yang menjuntai hingga menyapu lantai. Sedangkan Kaesang menggunakan baju yang juga menjuntai dengan hiasan kepala payas alit dan memegang tongkat kecil.

  1. Lampung

Foto Prewedding Kaesang dan Erina mengenakan baju adat Lampung. Foto/Instagram Kaesang Pangarep

Salah satu konsep foto prewedding Kaesang dan Erina adalah mengenakan baju adat Lampung. Terlihat keduanya memakai baju siger Lampung Pesisir dengan latar belakang gubug cokelat dan hiasan jerami.

Erina tampak memukau dalam balutan kain, serta hiasan kepalanya yang tinggi. Berbagai aksesoris pun terlihat memenuhi pergelangan tangan Erina.

Sedangkan Kaesang menggunakan kain hingga sebatas dada, serta aksesoris di leher dan pergelangan tangannya. Hiasan kepala dan senjata khas Lampung yang dipegang Kaesang pun turut melengkapi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut