Akhirnya! Cristiano Ronaldo Angkat Bicara tentang Kabar Gabung Al-Nassr Arab Saudi

Raden Yovan Tobing
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 17:31 WIB
Cristiano Ronaldo angkat bicara tentang rumor dirinya bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Foto: JUNG YEON-JE/AFP via Getty Images

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai kabarnya bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. Pemain berusia 37 tahun itu membantah kabar tersebut lantaran masih ingin berkarier di Eropa. 

Sebagaimana diketahui, Ronaldo saat ini tidak memiliki klub usai kontraknya dengan Manchester United berakhir pada November lalu. Sebelumnya, Ronaldo melakukan wawancara kontroversi dengan Piers Morgan sehingga membuat pihak klub Setan Merah mengakhiri kerja sama. 

Ronaldo yang kini tidak memiliki klub diisukan akan bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023 mendatang. Ia dikabarkan mendapat tawaran fantastis dari klub Arab Saudi itu sebesar 200 juta dollar AS atau sekitar Rp3 triliun per musim.

Nilai fantastis tersebut mengalahkan pendapatan Lionel Messi sebesar 75 juta dollar (Rp1,1 triliun) dan Neymar sebesar 70 juta dollar (Rp1,08 triliun) per musimnya di Paris Saint-germain (PSG). 

Akan tetapi, Ronaldo ternyata tak tertarik dengan gaji yang sangat besar itu. Ia pun membantah rumor yang menyeburkan akan bergabung ke klub Al-Nassr.

“Tidak. Hal itu tidak benar,” ucap Ronaldo dikutip Football Espana, Rabu (7/12/2022).

Mantan penyerang Real Madrid itu diketahui hanya ingin bergabung dengan klub yang masuk ke Liga Champions. Meski demikian,  tak banyak klub Eropa yang ingin menampungnya. 

Bayern Munchen diketahui menolak mendatangkan Ronaldo pada beberapa waktu lalu. Satu-satunya klub Eropa yang saat ini dikabarkan ingin mengontrak Ronaldo adalah Chelsea FC. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini