get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Kacau! Usai Laga Argentina vs Meksiko, Kedua Supporter Saling Baku Hantam

Minggu, 27 November 2022 | 18:17 WIB
header img
Fans Argentina dan Meksiko saling baku hantam usai pertandingan antar kedua tim di laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022. Foto: GETTY IMAGES

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penggemar Timnas Argentina dan Meksiko saling baku hantam di tribun Stadion Lusail. Kejadian tersebut terjadi saat laga matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 antara Timnas Argentina melawan Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Argentina dan Meksiko sendiri memang mempunyai rivalitas yang kuat. Kedua tim sering sekali bertemu di Copa America.

Apalagi, pertandingan Argentina vs Meksiko  di Piala Dunia 2022 ini adalah laga yang sangat penting. Argentina harus berjuang sekuat tenaga agar menang pada laga itu demi bisa memiliki peluang untuk lolos fase grup.

Begitupula dengan Meksiko yang harus meraih kemenangan demi mendapatkan tiga poin usai pada laga sebelumnya hanya mendapat hasil imbang melawan Polandia. Maka dari itu tak heran jika tensi panas antara kedua tim terjadi.

Tensi panas tersebut juga mendorong para penggemar dari kedua tim saling bertengkar. Pada sebuah vidio yang diunggah ke media sosial, terlihat seorang suporter Meksiko sedang memukuli fans Argentina yang terjatuh di tribun usai pertandingan.

Dilansir dari Express, Minggu (27/11/2022), penggemar Argentina memang sedang sensitif sebelum dan saat pertandingan berlangsung lantaran pada laga sebelumnya Messi dan rekan dikalahkan Arab Saudi 1-2. Terlebih, penggemar Meksiko malah memprovokasi suporter Argentina ketika saling berjumpa. 

Atas hal tersebut, baku pukul pun terjadi antara penggemar dari kedua tim. Sementara itu para supporter lain yang berada disekitar lokasi kesulitan untuk meletai pertikaian tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Argentina berhasil menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0. Gol Tim Tango diciptakan Lionel Messi (64') dan Enzo Fernandez (84’).

Sekadar informasi, penggemar Argentina dan Meksiko sebelumnya sudah pernah saling bertengkar pada (24/11/2022) di fan zone Taman Al-Bidda, Doha. Pertikaian tersebut terjadi setelah supporter Meksiko menghina Lionel Messi. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut