get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Legenda Liverpool Dukung Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 12:40 WIB
header img
Lionel Messi mendapat dukungan dari Legenda Liverpool agar menjuarai Piala Dunia 2022. Foto: Intagram @lionelmessi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mendukung Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022 dengan Timnas Argentina. Ia mengatakan ingin melihat La Pulga mengangkat piala ajang empat tahunan itu. 

Carragher tak hanya mengunggulkan Argentina di Piala Dunia 2022. Ia juga menyebut Brasil juga menjadi salah satu tim unggulan.

Tetapi, Carragher lebih ingin menyaksikan Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar nanti. Ia mengatakan jika hal tersebut terjadi, Messi akan menjadi pemain terbaik sepanjang massa. 

“Bagi saya itu adalah Brasil atau Argentina. Mereka adalah dua tim favorit,” kata Carragher, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (19/11/2022).

“Tapi saya ingin melihat Messi memenangkan Piala Dunia. Saya merasa itu akan memperkuat posisinya sebagai pemain terhebat sepanjang masa,” sambungnya.

Carragher mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Ia menilai Piala Dunia terakhir yang akan dijalani Messi ini akan menjadi momentum yang tepat untuk dimenangkan penyerang Paris Saint Garmain (PSG) itu.

Terlebih, saat ini timnas Argentina sedang dalam tren yang luar biasa dengan 35 pertandingan belum terkalahkan. Oleh karena itu jika Argentina memenangkan Piala Dunia kali ini, maka kiprah Messi dengan Argentina telah tepenuhi semua setelah sebelumnya membawa Tim Tango menjuarai Copa America 2021 dan Finalissima 2022.

Timnas Argentina sendiri berada di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Polandia, Arab Saudi dan Meksiko. Nantinya Messi dan rekan akan menghadapi Arab Saudi terlebih dahulu di Stadion Lusail pada Selasa (22/11/2022).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut