get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Waduh! Cristiano Ronaldo Akan Dipecat Manchester United Usai Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 12:59 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan diusir dari Manchester United setelah Piala Dunia 2022 berakhir. FOTO: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan didepak dari Manchester United usai Piala Dunia 2022. Hal itu terjadi usai wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Pada wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik Manchester United mulai dari pelatih, mantan pelatih hingga fasilitas. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak di hormati bahkan diusir dari klub oleh Erik Ten Hag dan beberapa pihak lainnya.

Atas pengakuannya itu, pihak klub telah mengeluarkan pernyataan resmi. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu akan memrosesnya lebih lanjut.

"Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Tetapi, dikutip dari Metro, Sabtu (19/11/2022), mengabarkan kontrak Ronaldo akan diakhiri Manchester United. Padahal, Ronaldo masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 dengan Setan Merah.

Sedangkan laporan The Guardian mengabarkan pihak klub telah memberitahu Ronaldo agar segera pergi usai Piala Dunia 2022 nanti. Secara tak langsung, penyerang asal Portugal telah diusir dan tidak boleh lagi membela Setan Merah. 

Sekadar informasi, Ronaldo bersama Timnas Portugal tergabung dalam Grup H Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Selecao das Quinas itu nantinya akan berhadapan dengan Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan demi mengamankan tiket ke-16 besar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut