get app
inews
Aa Read Next : Ingin Lihat Tim Bang Messi Berlaga? Ini Daftar Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Timnas Argentina Ganti Dua Pemain Akibat Cedera Jelang Piala Dunia 2022

Jum'at, 18 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Timnas Argentina ganti dua pemain karena cedera. Foto : Mundo Albiceleste

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Argentina Lionel Scaloni memutuskan mengganti Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa lantaran keduanya mengalami cedera dan tak bisa dalam kondisi bugar di Piala Dunia 2022.

Sebagai penggantinya, dikutip dari ESPN, Scaloni memanggil Angel Correa dan Thiago Almada untuk membela Timnas Argentina.

Nico Gonzalez mendapat cedera otot saat latihan. Sementara, Joaquin Correa tak diungkap cedera apa yang ia alami.

Angel Correa dan Thiago Almada bukan nama baru bagi timnas Argentina. Angel Correa masuk skuad Albiceleste ketika menjuarai Copa America tahun lalu.

Sedangkan bagi Thiago Almada, panggilan ke timnas Argentina ini merupakan hadiah luar biasa. Almada berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dengan torehan enam gol dan 12 assist di musim ini.

Scaloni berpeluang untuk kembali mengubah skuadnya. Setiap negara berhak mengganti pemain yang cedera dalam daftar skuad 24 jam sebelum laga pertama Piala Dunia 2022.

"Kami bisa melakukan perubahan. Ada kemungkinan. Jelas ada pemain yang tidak bagus, mereka tidak tersedia untuk dimainkan atau ada risiko. Jadi, saya tidak bisa menjamin pemain itu baik-baik saja. Kami harus berhati-hati," ujar Scaloni dikutip dari ESPN.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut