get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Konflik Memanas! MU Copot Poster Ronaldo di Old Trafford

Kamis, 17 November 2022 | 16:17 WIB
header img
Poster Cristiano Ronaldo dicopot dari Stadion Old Trafford. (Foto: SkySportNews)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United mencopot poster besar yang menampilkan Cristiano Ronaldo di Old Traffod. Hal itu menciptakan spekulasi mengenai hubungan bintang Portugal itu dengan pihak klub. 

Sebelumnya, pemilik nomor punggung tujuh itu menang memiliki hubungan yang tidak baik dengan pihak klub. Terlebih, Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan pada (14/11/2022) lalu cenderung memojokkan klub Setan Merah itu. 

Pada wawancara tersebut Ronaldo mengkritik pihak klub termasuk pelatih, mantan pelatih hingga fasilitas. Beberapa hari dari wawancara kontroversialnya itu, terlihat vidio yang menampilkan poster Ronaldo sedang dicopot dari stadion Old Trafford.

Banyak yang mengira poster sang bintang itu dicopot karena respon pihak klub atas wawancara kontroversialnya. Nyatanya, poster tersebut hanya dicopot sementara lantaran Old Trafford akan digunakan untuk menggelar final Piala Dunia Liga Rugby. 

"Klub telah mengonfirmasi bahwa branding pemain di sekitar stadion perlu diubah menjelang final Piala Dunia Liga Rugby yang berlangsung pada hari Sabtu" tulis SkySportNews (17/11/2022). 

Rugby League World Cup 2022 sendiri nantinya akan mempertemukan Australia dengan Samoa di kategori putra. Sedangkan pada kategori putri akan ada pertandingan Australia vs Selandia Baru.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut