get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Sederhana Atasi Nyeri Otot

Rafeal Nadal Cedera, di Prediksi 2023 Pensiun

Kamis, 20 April 2023 | 19:19 WIB
header img
Rafael Nadal Atlet Tennis Spanyol. Foto: Ist

JAKARTA,iNewsDepok.id - Pemain tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengumumkan bahwa ia mengalami cedera pada kaki kanannya dan tidak akan berpartisipasi dalam beberapa turnamen tenis di bulan depan, di prediksi akan pensiun tahun ini.

Nadal, yang merupakan juara 20 kali Grand Slam, mengatakan bahwa ia merasa sakit selama beberapa pekan terakhir dan telah memutuskan untuk beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat.

"Sayangnya, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya mengalami cedera pada kaki kanan saya yang akan memaksa saya untuk absen dari beberapa turnamen yang akan datang," ujar Nadal dalam sebuah pernyataan resmi.

Nadal mengatakan bahwa ia sangat kecewa karena tidak bisa bermain di turnamen-turnamen tersebut, tetapi ia berharap bisa pulih dengan cepat dan kembali bermain tenis secepat mungkin.

Cedera ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi para penggemar tenis di seluruh dunia, yang selalu menantikan kehadiran Nadal di lapangan tenis. 

Namun, kesehatan dan keselamatan pemain selalu menjadi prioritas utama, dan Nadal telah membuat keputusan yang tepat dengan beristirahat dan memulihkan diri.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut