get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Fulham vs Manchester United, Ini Alasannya!

Minggu, 13 November 2022 | 14:42 WIB
header img
Cristiano Ronaldo akan absen pada laga Fulham vs Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

JAKARTA, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo akan absen pada laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, London pada Minggu (13/11/2022) pukul 23.30 WIB.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/11/2022), Manchester United akan bertandang ke markas Fullham tanpa megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Itu berarti Ronaldo telah absen membela Setan Merah di dua laga terakhir secara berturut.

“Manchester Evening News melaporkan bahwa Ronaldo bukan bagian dari rombongan perjalanan Manchester United ke London, setelah ia absen dari tempat latihan klub di Carrington pada hari Sabtu,”  tulis Daily Mail dalam beritanya.

Sebelumnya, peraih lima trofi Ballon d'Or juga melewatkan laga kemenangan Manchester United melawan Aston Villa dengan skor 4-2 pada Jum'at (11/11/2022). Pelatih Manchester United pun ungkap alasan kenapa Ronaldo tak ikut laga akhir pekan ini.

"Saya tidak dapat menjamin bahwa sekarang dia (Ronaldo) akan berangkat ke Fulham. Dia tidak dalam kondisi fit hari ini. Ini memang bukan hal yang serius sampai memakan waktu berhari-hari, tapi saya belum bisa pastikan keberadaan dia,” kata Erik Ten Hag, dilansir Daily Mail.

Selain masalah kondisi kesehatan, Ronaldo diduga sedang menjaga kondisinya jelang Piala Dunia 2022 yang tinggal beberapa hari lagi. Ia ingin tampil maksimal di Qatar nanti, terlebih, sosoknya merupakan pemain penting di Timnas Portugal.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut