get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

Luis Enrique Ungkap Alasan Sergio Ramos Dan Thiago Alcantara Tak Masuk Timnas Spanyol

Minggu, 13 November 2022 | 07:27 WIB
header img
Luis Enrique ungkap alasan tak panggil Sergio Ramos dan Thiago Alcantara untuk Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS

JAKARTA, iNewsDepok.id - Luis Enrique ungkap alasan mengapa Sergio Ramos dan Thiago Alcantara tak masuk skuad Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Pelatih Tim Matador itu mengakui sebenarnya mereka pantas dipanggil. 

Sebelumnya, Spanyol telah merilis nama 26 pemain yang akan dibawa ke Qatar. Nama Sergio Ramos dan Thiago Alcantara tak tercantum pada list tersebut sehingga menyebabkan banyak pihak kecewa.

Sergio Ramos memiliki peforma yang bagus  bersama Paris Saint-Germain (PSG) belakangan ini. Akan tetapi, mantan pemain Real Madrid itu tetap tak masuk skuad Timnas Spanyol.

Sama halnya dengan Ramos, pemain Liverpool, Thiago Alcantara pun tak dipanggil meskipun telah pulih dari cideranya. Namanya telah digantikan dengan Pedri dan Gavi yang merupakan pemain muda Barcelona. 

Selain tak memanggil kedua pemain itu, Enrique juga tak membawa David De Gea dan Gea dan Kepa Arrizabalaga. Padahal, kedua kiper tersebut memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi. 

Atas hal itu, Enrique mengakui keputusannya mengecewakan. Tetapi, itu harus dilakukannya karena jumlah pemain yang dapat dipanggil hanya 26 saja.

“Saya tahu ini mengecewakan,” ucap Enrique dilansir dari laman Metro, Sabtu (12/11/2022).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut