get app
inews
Aa Read Next : Disiplin Dalam Bertahan, Kunci Sukses Latvia Hajar Spanyol di FIBA World Cup 2023

FIBA World Cup 2023: Pevoli Cantik Yolla Yuliana Dukung Spanyol, Pemainnya Macho bikin Panas!

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:58 WIB
header img
Pevoli cantik Yolla Yuliana mendukung Timnas Spanyol di FIBA World Cup 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Yolla Yuliana, seorang pemain voli cantik, ternyata telah menemukan idola baru dalam FIBA World Cup 2023

Ia mendukung tim Spanyol dalam turnamen tersebut. FIBA World Cup dijadwalkan berlangsung mulai 25 Agustus hingga 10 September 2023. Selain itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah bersama dengan Jepang dan Filipina.

Antusiasme para penggemar basket di Indonesia sangat tinggi menyambut acara tersebut, yang akan diadakan di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Yolla Yuliana juga tidak ketinggalan untuk turut bersemangat.

"Dukung Spanyol dong," kata Yolla, seperti yang dikutip dari unggahan Perbasi di akun Instagram @perbasi.ina pada Minggu (13/8/2023). Ia mengungkapkan bahwa ia mendukung Spanyol karena terpesona oleh penampilan para pemain dari Negeri Matador, terutama pemain bernama Hernangomez.

"Pastinya saya mendukung Spanyol karena banyak pemain yang sangat gagah dan maskulin. Termasuk Juancho (Hernangomez), ayahnya juga menarik perhatian," ujar Yolla sambil tersenyum.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut