get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Lionel Messi Pilih Inter Miami Milik David Beckham Usai Kontrak Habis di PSG, Abaikan Barcelona

Senin, 07 November 2022 | 06:12 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan tolak terima telepon dari Barcelona. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi diisukan telah menolak telepon dari mantan klubnya, FC Barcelona. Hal itu terjadi lantaran Messi saat ini telah menjalin hubungan dengan klub MLS.

Nama Lionel Messi selalu dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona usai pergi pada musim panas 2021 lalu. Penyerang asal Argentina itu saat ini memiliki kontrak dengan PSG yang akan habis pada musim panas 2023 nanti.

Atas hal itu, La Pulga dikabarkan telah mendapat telepon mengenai tawarannya kembali ke Barcelona. Akan tetapi ia dikatakan menolak klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Dilansir Daily Mail, Lionel Messi menolak terima telepon dari Barcelona karena klub MLS milik David Beckham, Inter Miami sedang mengincarnya. Messi dan Beckham dikabarkan telah menjalin komunikasi rahasia dari beberapa bulan lalu.

Akan tetapi, Lionel Messi belum menanggapi hal tersebut dan keputusannya dimasa depan. Saat ini ia hanya ingin fokus pada Piala Dunia 2022 yang dimulai pada (20/11/2022) di Qatar.

Lionel Messi dan rekan senegaranya merupakan salah satu tim yang paling diunggulkan pada Piala Dunia 2022. Maka dari itu, Messi akan berusaha sekeras mungkin membawa pulang trofi paling bergengsi di dunia itu.

Terlebih, Messi mengatakan ajang empat tahunan kali ini merupakan kesempatan terakhirnya bersama Tim Tango untuk meraih gelar Piala Dunia. Sebelumnya, Messi hampir memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Argentina tetapi digagalkan oleh Jerman.

Sekadar informasi, Lionel Messi pergi dari Barcelona usai mencetak 672 gol dan 303 assist dalam 778 pertandingan. Messi yang kini membela PSG pun tengah dalam peforma yang baik.

Selama musim 2022-2023, Messi telah mencetak 12 gol dan 14 assist dalam 18 penampilan. Melihat hal tersebut, Messi pun masih menjadi incaran bagi beberapa tim walaupun usianya sudah tak muda lagi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut