get app
inews
Aa Read Next : Austria Singkirkan Belanda dari Euro 2024 dengan Kemenangan 3-2

Juventus Tawarkan Barter Pemain demi Mason Greenwood

Jum'at, 28 Juni 2024 | 00:01 WIB
header img
Foto Instagram Juventus @juventus

JAKARTA, iNews Depok.id - Juventus terus berupaya mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United. Klub Italia tersebut kini mengajukan tawaran pertukaran pemain untuk melancarkan transfer sang penyerang.

Sebelumnya, Greenwood memang kerap dikaitkan dengan Juventus. Kabarnya, kedua pihak telah mencapai kesepakatan personal. Namun, negosiasi dengan MU terkait biaya transfer masih menemui jalan buntu.

Manchester United dikabarkan mematok harga 40 juta poundsterling untuk Greenwood. Angka ini dianggap terlalu tinggi oleh Juventus. Mereka sempat mengajukan opsi peminjaman semusim dengan opsi pembelian permanen, namun belum membuahkan hasil.

Karena kesulitan mencapai kesepakatan, Juventus kini menempuh jalur baru. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, I Bianconeri menawarkan pertukaran pemain kepada MU.

Dalam proposal ini, Juventus bersedia melepas Federico Chiesa ke Old Trafford. Kebetulan, MU pernah tertarik dengan winger Italia tersebut tahun lalu. Juventus berharap tawaran ini dapat membujuk MU melepas Greenwood.

Kedatangan Chiesa diyakini akan membantu MU mengatasi masalah di lini serang, mengingat performa Marcus Rashford dan Antony yang kurang memuaskan akhir-akhir ini.

Bola kini ada di tangan Manchester United. Tersisa waktu untuk melihat apakah tawaran pertukaran pemain ini akan diterima atau tidak. Sementara itu, masa depan Mason Greenwood masih menjadi tanda tanya besar menjelang penutupan jendela transfer.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut