get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

Artis yang Jadi Tulang Punggung Keluarga, Salah Satunya Bunda Corla

Jum'at, 04 November 2022 | 18:12 WIB
header img
Artis yang jadi tulang punggung keluarga. Foto: instagram

DEPOK, iNewsDepok.id – Artis yang jadi tulang punggung keluarga. Gaya glamor dan mewah bukan berarti para artis ini lepas dari tanggung jawab terhadap keluarga. Mereka menjadi tulang punggung keluarga.

Mereka bekerja keras mengisi berbagai acara di stasiun televisi. Melihat mereka wara-wiri di stasiun televisi satu dan lainnya bukan lagi hal asing.

Artis yang jadi tulang punggung keluarga

1. Raffi Ahmad

Tentunya nama Raffi Ahmad sudah tidak asing lagi bukan, presenter beken yang sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak 2000-an ini juga kerap dikenal sebagai sultan Andara.

Dibalik kesuksesannya saat ini, pada masa mudanya Raffi lah yang mengemban tugas sebagai tulang punggung keluarga sebab sang ayah sakit dan meninggal dunia.

2. Bunda Corla

Sosok yang tengah naik daun ini bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia. Bunda Corla, panggilannya saat ini, merupakan perempuan paruh baya yang saat ini tinggal di Jerman dan bekerja di salah satu restoran cepat saji.

Siaran langsung yang bisa mencapai ratusan ribu itu berkat gayanya yang energik dan ucapannya yang dapat menyebabkan gelak tawa walaupun terkadang vulgar. Bunda Corla dulunya merupakan model video klip dan juga pemeran figuran di tanah air.

Saat ini bunda Corla berperan sebagai tulang punggung keluarganya.

3. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut yang beken setelah merilis lagunya yang bertajuk “Alamat Palsu” ini merupakan tulang punggung keluarganya. Ayu saat ini tak hanya menyanyi dari panggung ke panggung, namun juga meniti karirnya sebagai presenter di berbagai acara.

Setelah sang anak terkenal, sang ayah tak lagi mengambil gaji dari pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ayu menghidupi kedua orang tua dan juga anak semata wayangnya.

Inilah daftar artis yang jadi tulang punggung keluarga. Semangat kerja keras mereka menjadi inspirasi banyak orang untuk mencapai hidup lebih baik.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut