get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Man United Menang, Tapi Gagal Jadi Juara Grup Liga Europa

Jum'at, 04 November 2022 | 13:28 WIB
header img
Selebrasi Garnacho dan Cristiano setelah memcetak gol tunggal ke gawang Real Sociedad. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id -  Manchester United berhasil menang 1-0 atas Real Sociedad. Sayangnya, hasil itu cuma menempatkan Setan Merah sebagai runner-up grup.

Pada laga keenam Grup E Liga Europa 2022/2023 yang tersaji di Anoeta Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. MU butuh kemenangan dengan selisih dua gol, tapi hanya membuat satu attempts on target dari total empat.

Man United berhasil mencetak gol pada menit ke-16, tim berjuluk The Red Devils unggul lebih dahulu atas Real Sociedad. Gol itu diciptakan Alejandro Garnacho usai memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Laga berjalan alot, sampai akhir babak kedua kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Manchester United atas Real Sociedad.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam The Red Devils, yang di pertemuan awal kalah 1-0 di Old Trafford.

Namun, Kedua tim sama-sama mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan yang telah dimainkan, tapi La Real memiliki selisih gol di angka delapan, sedangkan Setan Merah hanya tujuh.

Dari hasil ini, Manchester United akan tampil di babak playoff 16 besar Liga Eropa 2022-2023. Di babak ini, mereka sudah ditunggu satu dari delapan tim buangan Liga Champions 2022-2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut