get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

Waduh! Jurgen Klopp Ingin Pemain Liverpool Gugur Lebih Awal di Piala Dunia 2022, Ini Alasannya!

Kamis, 03 November 2022 | 08:24 WIB
header img
Jurgen Klopp sumpahi negara yang dibela pemain Liverpool agar gugur lebih awal. Foto: thisisanfield

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jurgen Klopp berharap pemain Liverpool yang bertanding di Piala Dunia 2022 pulang lebih awal. Ia mengatakan jika hal itu terjadi akan luar biasa.

Ajang bergengsi yang akan berlangung di Qatar itu akan dimulai pada (20/11/2022). Akan tetapi, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak menyambut baik ajang empat tahunan itu.

Ia mempunyai doa buruk untuk tim asuhnya jelang Piala Dunia 2022. Pelatih berusia 55 tahun itu menyumpahi agar negara yang dibela oleh pemain Liverpool dapat gugur secepatnya.

Alasannya, Klopp ingin agar para pemainnya kembali ke Anfiled dengan kondisi yang baik dan tak kelelahan karena ajang tersebut. Ia berharap agar skuadnya dalam kondisi terbaik saat melanjutkan musim domestik pada akhir Desember nanti.

"Jika mereka semua kembali sehat dari Piala Dunia atau jika mereka semua keluar lebih awal dan istirahat dan kemudian dapat berlatih bersama kami selama tiga setengah minggu, itu akan sangat luar biasa,” kata Klopp dikutip dari The Telegraph, Rabu (2/11/2022).

Kini, anak asuh pelatih asal Jerman itu, Liverpool berada di posisi ke-9 klasmen Liga Inggris 2022/2023. Hal itu tentu bukan kondisi yang baik buat tim menjadi runner-up pada Liga Champions 2021.

Atas hal itu Klopp ingin mengejar ketertinggalan agar The Reds kembali ke papan atas. Ia akan berusaha keras membuat Liverpool kembali bersaing ditengah isu pemecatannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut