get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Glasgow Ranger Optimis Hajar Liverpool di Kandang Sendiri.

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:15 WIB
header img
Pelatih Glashow Rangers, Giovanni van Bronckhorst siap menghadapi Liverpool. Foto: SkySport

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jelang Glasgow Rangers vs Liverpool (13/10/2022) dini hari WIB, pelatih Rangers Giovanni Van Bronckhorst yakin tim asuhannya dapat menang. Laga lanjutan Grup A Liga Champions 2022-2023 ini nantinya akan bermain di markas Rangers, Stadion Ibrox, Glasglow, Skotlandia.

Bermain di kandang sendiri membuat rasa percaya diri sang pelatih The Light Blues meninggi. Ia mengatakan dukungan dari fans akan meningkatkan semangat timnya.

“Terutama di kandang kami memiliki beberapa penampilan yang kuat, tidak hanya musim lalu tetapi musim ini." Ucap Giovanni, dikutip dari SkySport (12/10/2022).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sibuk dan saya pikir sekali lagi penonton Ibrox akan mendorong kami ke performa bagus lainnya." tambahnya.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan momen spesial kepada penggemar Rangers. Sebab, dari tiga laga fase grup A, Rangers belum pernah merasakan kemenangan.

Ia berharap pada pertandingan kali ini timnya mendapatkan tiga poin melawan Liverpool. Terlebih, timnya menjadi peringkat paling bawah pada Grup A dengan selisih tiga poin dengan Ajax Amsterdam yang berada di peringkat tiga.

“Kami perlu mendapatkan poin. Idealnya tiga poin dan kami harus melihat hasil lainnya," ucapnya.

"Mudah-mudahan kami berada dalam situasi di mana, dengan hasil yang baik, kami dapat melanjutkan di Eropa. Itu berarti kami juga harus mendapatkan poin dari dua pertandingan berikutnya karena Ajax sudah mengumpulkan tiga poin." tambahnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut