get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Son Heung-min Berduka Atas Tragedi Festival Itaewon

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:30 WIB
header img
Son Heung-min berduka atas tragedi festival Halloween Itaewon yang menewaskan ratusan orang. Foto: The Guardian

JAKARTA, iNewsDepok.id - Peristiwa Festival Itaewon sangat ramai diperbincangkan usai memakan ratusan korban jiwa. Son Heung-min selaku bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan berduka atas musibah yang terjadi di kampung asalnya itu. 

Tragedi memilukan itu terjadi saat acara festival Halloween di Distrik Itaewon, Seoul (29/10/20202). Usai vakum tiga tahun karena pandemi Covid-19, festival itu kembali dilaksanakan dan dipadati lautan manusia. 
 
Akan tetapi musibah hadir pada acara tersebut. Ratusan nyawa melayang akibat  berdesak-desakan dan sesak nafas.  

Son Heung-min yang baru saja membawa Totthenham menang melawan Bournemouth (29/10/2022) mengucapkan duka citanya atas tragedi tersebut. Melalui akun Instagramnya, Son mengucapkan pikirannya ada bersama orang Korea. 

“Penggemar Spurs terima kasih telah mendorong kami hari ini, kami menang karena Anda. Yang terpenting, semua pikiranku bersama kalian semua di Korea,” tulis Son di akun Instagramnya, @hm_son7.

 “Saya berduka membaca berita ini. Saya ingin Anda semua tahu bahwa saya memikirkan Anda dan mengirimkan semua kekuatan saya dari sini,” lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut