get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bantu UMKM Naik Level, OCBC Buka Ruang Kreasi untuk Fasilitas Kreativitas Marketing Digital

Dukung UMKM Depok, Bang Imam Ajak Warga Beli Produk Lokal

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:19 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengunjungi stand warga di Festival Depok Keren di Mekarjaya. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.idBang Imam sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, mengapresiasi kegiatan Festival Depok Keren yang diselenggarakan di Kelurahan Mekarjaya.

Bang Imam mengungkapkan, lewat event ini diharapkan dapat menjadi modal utama dalam mengangkat dan menggerakkan perekonomian warga sekitar.

"Kegiatan ini sangat bagus karena ini upaya mendukung program UMKM dan bisa mengangkat perekonomian warga. Sekaligus melestarikan budaya Depok dan dirangkai dengan pentas seni," ujar Bang Imam, di Festival Depok Keren Kelurahan Mekarjaya, Sabtu (29/10/2022).

Bang Imam menambahkan, pelaksanaan Festival Depok Keren sesuai dengan visi Kota Depok yaitu maju berbudaya dan sejahtera.

"Melalui semangat Festival Depok Keren ini, ayo bela dan beli produk lokal sehingga dapat maju dan berkembang, serta lestarikanlah budaya. Ini adalah wujud sinergi Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," ucap Bang Imam.

Sementara Ketua Bidang I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Etty Maryati Salim yang turut hadir di acara tersebut mengatakan, kehadiran UMKM dalam festival ini bertujuan untuk meningkatkan usaha ekonomi kemasyarakatan.

Dirinya berharap, pelaku UMKM bisa menjadi bagian dalam membangkitkan perekonomian di Kota Depok.

"Semoga pelaku UMKM ini menjadi bagian atau memberikan kontribusi untuk bangkitkan ekonomi di Kota Depok. Ini bukan hanya satu atau dua warga yang bisa merasakan, tapi seluruh warga kebagian berkahnya," kata Etty.

"Saya bangga terhadap UMKM yang melibatkan warga sekitar. Semoga UMKM selalu hadir dalam setiap kesempatan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut