get app
inews
Aa Read Next : PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Bawa Ambisi Besar Untuk Kalahkan Auxerre

PSG vs Troyes 4-3 : Les Parisiens Berhasil Amankan Poin Penuh Usai Drama 7 Gol

Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:33 WIB
header img
Messi sumbang gol dalam laga PSG vs Troyes 4-3 di Ligue 1. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - PSG (Paris Saint-Germain) berhasil meraih kemenangan krusial di lanjutan Ligue 1 2022/23. Berhadapan dengan Troyes, Les Parisien menang dengan skor 4-3.

Duel PSG vs Troyes tersaji di Parc des Princes dalam pertandingan lanjutan Ligue 1, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Troyes berhasil mengejutkan tim tuan rumah usai Mamadu Balde mencetak gol pada menit ke-3.

Kemudian, PSG terus menggempur pertahanan Troyes, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor di menit ke-24 lewat kerjasama apik Neymar dan Carlos Soler. 

Pada babak kedua, kedudukan masih imbang. PSG kembali kecolongan di awal, pada menit ke-52, Balde mencetak gol keduanya ke gawang tuan rumah.

Namun, keunggulan Troyes cuma bertahan tiga menit saja, karena Lionel Messi mampu menyamakan skor. Messi menerima umpan dari Sergio Ramos, Messi menemukan ruang tembak dari luar kotak penalti, dan bola dibuat melengkung melewati bek untuk masuk ke gawang Gauthier Gallon.

PSG untuk pertama kalinya mampu memimpin jalan nya laga ini ketika Neymar berhasil mencatatkan gol pada menit ke-62.

Meski sudah unggul, PSG tidak mengendorkan serangan mereka. Alhasil, di menit 77 PSG mendapatkan hadiah penalti usai Gauthier Gallon menjatuhkan Carlos Soler di kotak penalti. 

Kylian Mbappe yang bertugas menjadi algojo melakukan tugasnya dengan sempurna sehingga PSG memperlebar kedudukan menjadi 4-2.

Kemudian, Troyes masih bisa memperkecil skor jadi 3-4 pada menit ke-88 saat Renaud Ripart menanduk bola crossing Ante Palaversa.

PSG mampu mempertahankan keunggulan nya hingga akhir babak kedua berakhir. Paris Saint-Germain menang dan mempertahankan catatan terkalahkan musim ini di Ligue 1 menjadi 13 laga, 11 menang dan 2 imbang.

Berkat hasil ini, membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Mereka memiliki 35 poin hasil dari 13 laga. Les Parisiens unggul lima poin dari Lens yang ada di urutan kedua.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut