get app
inews
Aa Read Next : Badai Cedera Menghantui Laga El-Clasico

Gawat! Pep Guardiola Mengatakan Manchester United Akan Berjaya Lagi!

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 20:47 WIB
header img
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan Manchester United akan kembali berjaya dibawah asuhan Erik Ten Hag. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City mengatakan tim rivalnya, Manchester United akan berjaya lagi. Menurutnya, Man  United dibawah asuhan Erik Ten Hag sudah mulai menampakkan taringnya. 

Hal itu dikatakannya setelah menonton laga Man United vs Chelsea yang bertanding di Stamford Bridge, London (23/10/2022). Setan Merah berhasil menang 1-0 atas The Blues pada laga itu. 

Pelatih asal Spanyol itu juga menyaksikan Man United melawan Sheriff Tiraspol pada laga Liga Europa 2022-2023 (28/10/2022). Atas apa yang dilihatnya, Guardiola kagum dengan Man United dibawah asuhan Ten Hag. 

Guardiola merasa Man United akan segera berjaya lagi. Hal itu jelas bukan kabar bagus bagi Manchester City selaku tim yang diasuhnya dan menjadi rival sekota Setan Merah. 

“Saya punya firasat bahwa Man United akan bangkit. Akhirnya, Man United bangkit, saya melihat babak pertama kemarin (melawan Sheriff) dan Chelsea. Saya pikir 'saya menyukainya', apa yang saya lihat dari Man United barusan,” kata Guardiola dilansir The Telegraph, Sabtu (29/10/2022).

Sebelumnya Manchester United sangat berjaya saat era Sir Alex Ferguson. Akan tetapi setelah sang pelatih itu pensiun pada tahun 2013, Setan Merah tak lagi tajam walaupun sudah berkali-kali ganti pelatih. 

Guardiola sendiri pernah merasakan keganasan Setan Merah di era Ferguson. Saat menjadi pelatih Barcelona, Guardiola dan anak asuhnya dikalahkan Man United 0-1 pada semifinal Liga Champions 2007-2008. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut