get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Zinedine Zidane Akan Kembali Menjadi Pelatih, Bakal Bela Timnas Prancis?

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:36 WIB
header img
Zinedine Zidane mengisyaratkan melatih kembali dalam waktu dekat. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Zinedine Zidane mengisyaratkan akan kembali melatih tim sepak bola lagi. Sebelumnya, mantan pemain Timnas Prancis itu tak melatih tim apapun sejak akhir musim 2020-2021 lalu.

Zidane terakhir kali melatih klub yang berkandang di Stadion Bernabéu Santiago, Spanyol yaitu Real Madrid sebelum jabatannya digantikan oleh Carlo Ancelotti pada 2021. Setelah itu, terdapat beberapa tim yang dikabarkan berminat menjadikannya pelatih

Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu tim yang dikabarkan minat untuk dilatih Zidane setelah memecat pelatih lamanya,  Mauricio Pochettino, pada akhir musim lalu. Tapi, Les Parisiens justru mempercayakan posisi tersebut kepada Christophe Galtier.

Zidane sempat dikabarkan akan menjadi pelatih Timnas Prancis. Hal itu terjadi karena pelatih Timnas Prancis saat ini, Didier Deschamps akan pergi setelah kontraknya habis pada tahun ini. 

Sampai saat ini belum terdengar tim mana yang akan dilatih legenda Real Madrid itu. Akan tetapi, Zidane memberi isyarat bahwa ia akan kembali melatih dalam waktu dekat. 

"Apakah saya merindukan setelan pelatih? Tidak, aku tidak jauh lagi. Kita tunggu, kita tunggu sebentar lagi," ungkao Zinedine Zidane dilansir dari Daily Mail, Selasa (25/10/2022).

"Segera, segera. Saya tidak jauh dari pelatihan lagi," lanjutnya. 

Saat melatih Real Madrid, Zidane memiliki prestasi yang luar biasa. Ia berhasil membawa Los Blancos menjuarai tiga trofi Liga Champions berturut-turut dari 2015 hingga 2018 serta dua gelar Liga Spanyol.

​​​

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut