get app
inews
Aa Read Next : Hujan Es dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Roboh Menutupi Jalur Rel kereta Api di Cimahi

Terpincang-Pincang, Ini Dia Tampang Rizal Pelaku Penusukan Bocah Ngaji di Bandung

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:31 WIB
header img
Pelaku pembunuhan di Cimahi Bandung digiring dalam kondisi terpincang-pincang. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu).

CIMAHI, iNewsDepok.id - Tersangka pembunuhan anak perempuan di Cimahi berhasil ditangkap oleh kepolisian, tersangka merupakan Rizaldi Nugraha atau Ical pria (22). Tersangka digiring dengan kondisi kaki kanan yang masih terpincang-pincang akibat timah panas aparat.

Saat dibawa oleh polisi, Ical mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Dia dibawa masuk ke rumah Resmob Satreskrim Polres Cimahi untuk dilakukan pemeriksaan. Pelaku asal Kelurahan Maleber, Kota Bandung tersebut akhirnya ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan Resmob Satreskrim Polres Cimahi, setelah identitasnya terkuak.

Sampai sekarang kronologi persis mengenai penangkapan pelaku masih belum dirilis. Polisi mengatakan kronologi akan dirilis hari ini, Senin (24/10/2022).

Diketahui, Pelaku merupakan seorang pengatur jalan sehari-hari. Dari hasil penyelidikan awal, motif dibalik peristiwa berdarah ini adalah perampokan disertai kekerasan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pada malam kejadian, Rizaldi, pemuda yang tinggal di Gang Saluyu, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung ini, menginap di rumah temannya berinisial G.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut