get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Terungkap! Ini Dia Penghalang Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 09:18 WIB
header img
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi disebut memiliki kans balik ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Megabintang Sepak Bola, Lionel Messi disebut memiliki peluang kembali ke Barcelona pada musim mendatang. Tetapi, Eduard Inda selaku jurnalis Spanyol mengatakan pemain itu tak akan kembali ke Barcelona jika presiden klub masih Joan Laporta

Pemain berusia 35 tahun itu sebenarnya sangat ingin membela klub lamanya yang berkandang di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Akan tetapi, ia merasa sakit hati pada presiden Barcelona karena telah membiarkannya terbengkalai. 

“Leo ingin kembali, tetapi dia tidak akan melakukannya selama Laporta ada di sini," ungkap Eduardo Inda dilansir dari Sportskeeda, Kamis (20/10/2022).

"Kenyataannya adalah dia berusaha dan mereka membiarkannya terbengkalai," lanjut Eduardo Inda. 

Messi telah menjadi bagian dari Barcelona sejak 2005 dan bisa saja menghabiskan seluruh karier profesionalnya dengan Blaugrana. Tetapi, sang pemain tidak mendapat perpanjang kontrak pada 2021 lalu karena krisis fininsial yang Barcelona hadapi.

Sehingga, Messi mau tidak mau harus pergi dari Barcelona dan bergabung dengan PSG pada 2021. Bintang Argentina itu dikontrak Les Parisiens hingga tahun 2023. 

Messi disebut tidak terlalu nyaman berada di PSG. Hal itu terjadi karena performa yang ditunjukkannya saat membela PSG tidak sebagus saat masih berada di Barcelona.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut