get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

Begini Dress Nagita Slavina Saat Umumkan Nama Adik Rafathar

Kamis, 02 Desember 2021 | 07:54 WIB
header img
NAGITA Slavina baru saja melahirkan anak kedua buah cintanya bersama sang suami, Raffi Ahmad. Adik Rafathar tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak kedua buah cintanya bersama sang suami, Raffi Ahmad. Adik Rafathar tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Adapun arti dari nama putra kedua mereka adalah Rayyanza itu artinya menjadi seperti cahaya, ketampanan, yang kelak menjadi raja. Dengan begitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap, anak kedua mereka bisa menjadi anak laki-laki yang terpuji, berbakti, dan saleh.

Saat mengumumkan nama anaknya tersebut, Nagita Slavina tampil cantik mengenakan midi dress bernuansa silver yang dibuat transparan di beberapa sisinya. Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Rabu (1/12/2021), diketahui bahwa dress yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut merupakan keluaran Sapto Djoko Kartiko dengan model Arnit Patchwork Sleeveless A-Line Dress. Tak tanggung-tanggung, dress berlengan pendek tersebut ternyata dibanderol dengan harga Rp30.500.000. Membayangkan harganya, ternyata dengan uang tersebut kita sudah bisa membeli motor lho!


Dress yang dipenuhi dengan manik-manik tersebut sangat pas di tubuh Nagita. Selain mengenakan dress mewah tersebut, Nagita juga mengenakan bando sebagai hiasan di kepalanya, juga makeup flawless di wajahnya. Melihat harga yang fantastis tersebut, warganet pun langsung menuaikan komentar menurut pendapatnya masing-masing. Bahkan, ada juga yang menganggap bahwa uang Rp30 juta bagi Nagita serasa hanya Rp300 ribu.

"Kayanya Nagita tuh 30juta serasa 300rb bagi kita," tulis @fanny***.

"Dress aku harganya 40 ribuan mama gi," sambung @uci***.

"Bagus bgt baju ini aku suka bgt .. tp ga suka harga nya," sahut @neng***.

"Disinilah banyak orang yang istighfar karena liat banyak 0," tukas @lina***.

"Berharga 1 motor guysyang nangis liat harga nya minggir... Kita satu se frekuensi," kata @dindadina***

Editor : Mikail Mpu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut