get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Akun Rizky Billar Mendadak Hilang, Padahal Pengikutnya 12 Juta

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:44 WIB
header img
Rizky Billar. Foto : Instagram Muhammad Rizky Billar

JAKARTA, iNewsDepok.id – Usai dinyatakan bebas dari kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora, akun Instagram Rizky Billar mendadak hilang.

Akun yang telah memiliki 12 juta pengikut tersebut sudah tidak bisa diakses sejak Jumat (14/10/2022). Bahkan ketika mengetik alamat instagram.com/rizkybillar pun, yang muncul tampilan layar dengan keterangan halaman tersebut sudah tidak tersedia.

Belum diketahui pasti penyebab hilangnya akun Instagram Rizky Billar. Namun akun Instagram seseorang bisa hilang jika pemilik akun menonaktifkan sementara, menghapus, atau diblokir pihak Instagram karena laporan pengguna lain.

Hilangnya akun Instagram Rizky Billar muncul dugaan karena kekecewaan netizen atas keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT dan memilih berdamai dengan suaminya.

Dari keputusan Lesti Kejora itu, diduga netizen kemudian melaporkan akun Instagram Rizky Billar sehingga saat ini akun tersebut menghilang.

Bukti kekecewaan netizen terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak pada kolom komentar di salah satu unggahan Instagram Lesti Kejora yang dibanjiri dengan komentar bernada kekecewaan dari netizen.

“Udah dibelain se Indonesia Raya, tapi malah cabut laporan alasan demi Anak? Memaafkan tindak kriminal? hmm ngelucu nih,” komentar netizen.

“Saya sudah tidak ikuti 2 artis ini lagi.. kecewa Lesti sudah cabut gugatan,” tulis netizen.

“Boikot aja nih dari dunia perartisan.. banyak drama,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut