get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Barcelona Terancam Gagal ke 16 Besar Liga Champions, Xavi Hernandez: Ini Salah Saya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:05 WIB
header img
Xavi Hernandez merasa bersalah dengan performa buruk Barcelona. Foto: iNews.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih FC Barcelona, Xavi Hernandez merasa bersalah dengan performa buruk Blaugrana di Liga Champions. Ia merasa gagal hanya mendapatkan hasil seri 3-3 melawan Inter Milan di Camp Nou, Spanyol (13/10/2022)

"Ini adalah kesalahan saya dan juga kesalahan tim. Sudah waktunya untuk mengkritik diri sendiri," ucap Xavi Hernandez dilansir dari laman UEFA, Kamis (13/10/2022).

Hasil seri yang didapatkan, membuat posisi Barcelona di Grup C Liga Champions 2022-2023 terancam. Pasalnya, Blaugrana berada di posisi ke tiga di klasmen grup dan hanya memiliki 4 poin.

Pelatih berusia 42 tahun itu merasa telah gagal membawa Barcelona menang. Ia juga merasakan kekecewan pendukung yang hadir langsung ke stadion dengan harapan timnya menang. 

"Saya telah gagal. itu ketika kami bermain imbang alih-alih menang, di depan penonton yang spektakuler," kata Xavi Hernandez dilansir dari laman UEFA, Kamis (13/10/2022).

Barcelona memiliki dua pertandingan sisa di Grup A. Jika Barcelona tidak mendapatkan poin penuh pada dua laga berikutnya, maka dipastikan tim asal Spanyol itu gagal lolos ke 16 besar. 

Informasi tambahan, dalam waktu dekat Barcelona akan melakoni pertandingan besar Liga Spanyol melawan rivalnya Real Madrid. El-Clasico itu nantinya akan berlangsung di Santiago Bernabéu Stadium, Minggu (16/10/2022).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut