Logo Network
Network

Belum Seminggu, Marvel Studios 'Werewolf By Night' Jadi Salah Satu Rating Tertinggi di MCU

Vania Rachel Pavita
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:33 WIB
Belum Seminggu, Marvel Studios 'Werewolf By Night' Jadi Salah Satu Rating Tertinggi di MCU
Werewolf by Night jadi salah satu rating tertinggi di MCU. Foto: Marvel

DEPOK, iNewsDpok.id - Belum genap seminggu Marvel Studios merilis ftv dengan genre horror berjudul 'Werewolf by Night' sudah menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling populer. 

Sebelumnya pada (7/10/2022) Marvel Studios merilis ftv 'Werewolf by Night' spesial untuk halloween. Ftv yang berdurasi sekitar 54 menit ternyata mendapatkan banyak respon positif dari penggemar film Marvel. 

Awal film ini dirilis mendapatkan skor 100 persen di RottenTomatoes.com. Saat ini, film spesial halloween tersebut berada di 91 persen berdasarkan Tomatometer dengan 87 reviews. 

Tidak hanya itu, ftv yang disutradarai oleh Michael Giacchino ini juga mendapatkan 92 persen dari audience score dengan lebih dari seribu rating. Sehingga menjadi salah satu skor tertinggi MCU yang pernah ada.


Werewolf by Night jadi salah satu rating tertinggi di MCU. (foto: dok. Youtube Breakdown Channel Universe)

"Baru kelar nonton. gw yang gak begitu suka sma genre horror. tpi bisa juga buat nikmatin show ini. dismping gaya horror classic yang dibawakan, cerita dri show ini cukup simple. dan adegan²nya juga cukup sadis, menurut gw ini juga alesan kenapa show ini dibikin pke hitam putih biar penonton mcu gk kaget sma adegan darah2 dan gore. ya semcam transisi gitu buat ngenalin sisi sadis MCU ke penonton. untuk karakternya sih langsung suka banget sma elsa. semoga kedepannya dia bisa tampil (sukur² team-up sma blade sih). 8.5/10 *ini bukan review dri reviewer ya, lebih ke pendapat penonton awam aja," kata Dede Mulyadi pada kolom komentar di salah satu video channel YouTube Breakdown Channel Universe. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini