Logo Network
Network

Sneak Peek Trailer Ketiga Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Vania Rachel Pavita
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 14:45 WIB
Sneak Peek Trailer Ketiga Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Trailer ketiga Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Foto: YouTube Marvel Entertainment

DEPOK, iNewsdepok.idMarvel Studios merilis trailer baru untuk angsuran ketiga dalam franchise film Ant-Man, sebagian besar Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan terjadi di Quantum Realm.

Dalam trailer singkatnya, film franchise tersebut akan menampilkan Ant-Man and the Wasp yang menjelajahi Quantum Realm. Marvel memberikan sneak peek singkat dengan durasi satu menit, terlihat Ant-Man atau Scott Lang mencoba untuk menenangkan anaknya, Cassie Lang, dan meyakinkannya bahwa mereka akan keluar dari Quantum Realm, kemudian terdengar suara Kang.

“Ini bukan seperti yang kamu pikirkan, ini adalah sangkar, tetapi kita bisa membantu satu sama lain” katanya.

Kemudian Ant-Man dan Kang setuju untuk saling membantu melarikan diri sebelum Kang mengungkapkan dirinya yang asli, yang mengarah ke pertarungan epik antara penjahat super dan alter-ego Scott Lang.

Film ini akan mengkesplorasi sifat misterius dari Quantum Realm. Selain itu Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan mengungkapkan mengapa Kang mendekam di kota itu, mengapa dia sangat ingin melarikan diri dari kota itu dan mengapa dia tidak bisa melakukannya sendiri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.