Logo Network
Network

Ini Alasan Ant-Man and the Wasp: Quantumania Jadi Pembuka Fase 5 MCU

Vania Rachel Pavita
.
Senin, 30 Januari 2023 | 12:43 WIB
Ini Alasan Ant-Man and the Wasp: Quantumania Jadi Pembuka Fase 5 MCU
Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Foto: IMDb

DEPOK, iNewsdepok.id – Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan alasan mengapa Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjadi pembuka dalam fase kelima di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut presiden Marvel Studios, para penonton sering kali meremehkan kekuatan Scott Lang atau Ant-Man yang sesungguhnya, sehingga membuatnya menjadi karakter yang tepat untuk berhadapan dengan penjahat baru terbesar di MCU, Kang the Conqueror.

“Kami selalu senang melakukan hal yang tidak terduga dengan Scott Lang. Dia, bisa dibilang, adalah karakter yang paling diremehkan. Ant-Man menjadi kunci menyelamatkan alam semesta di Avengers: Endgame,” ujarnya dalam sebuah video wawancara singkat di YouTube Marvel Entertainment, dikutip Senin (30/1/2023).

“Jadi dengan membawa tradisi tersebut, kamu berpikir, ‘Hei mari kita gunakan film ini untuk memulai Fase 5’,” lanjutnya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan membawa Scott Land (Paul Rudd) ke Quantum Realm bersama Cassie (Kathryn Newton), Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), dan Hank Pym (Michael Douglass). Film ini juga akan memperkenalkan Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors ke dalam MCU, yang diharapkan menjadi penjahat besar berikutnya dalam franchise ini setelah kekalahan Thanos di Avengers: Endgame.

Di Indonesia, jadwal film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang dua hari lebih awal yaitu 15 Februari 2023 mendatang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini