get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Pelabuhan Merak Pada H-3 Sore Ini Terpantau Padat, Mobil Antre Hingga 7 Jam

Marvel Umumkan Tanggal Rilis Serial Loki Season 2

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:54 WIB
header img
Loki Season 2 akan tayang 6 Oktober mendatang di Disney Plus. Foto: Twitter/Marvel Studios

JAKARTA, iNewsDepok.id - Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) Loki Season 2 akan tayang perdana pada 6 Oktober mendatang di layanan streaming Disney Plus, Marvel Studios mengumumkan melalui akun Twitter @MarvelStudios pagi tadi.

Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius akan kembali beradu akting di serial ini. 

Dua tahun setelah season pertama tayang, serial Loki memperkenalkan penonton pada teori multiverse yang membuka fase baru MCU, fase kelima, dengan Kang the Conqueror sebagai antagonis utama. Loki Season 1 menjadi serial Marvel yang paling banyak ditonton di Disney Plus.

Season terbaru Loki diprediksi akan membawa penonton untuk menjelajahi multiverse lebih dalam dan mengikuti petualangan Loki dalam mencari latar belakang Kang the Conqueror. Kang sendiri sudah memulai debutnya sebagai antagonis utama Multiverse Saga di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang tayang Februari lalu.

Di pengumuman yang sama, Marvel juga mengumumkan serial terbarunya, Echo akan tayang 29 November 2023 di Disney Plus. Disney akan menayangkan seluruh episodenya langsung di hari itu, berbeda dengan Loki yang akan tayang satu episode per minggu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut