get app
inews
Aa Read Next : Tak Harus ke Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM) Kini Hadir di Indonesia

Black Panther: Wakanda Forever Resmi Tayang di DIsney+, Catat Tanggalnya!

Kamis, 05 Januari 2023 | 11:11 WIB
header img
Shuri dan Kostum Black Panther. Foto: Marvel Entertainment

DEPOK, iNewsDepok.idMarvel Entertainment resmi mengumumkan tanggal rilis film Black Panther: Wakanda Forever untuk Disney+ pada Kamis (5/1/2023).

Sebelumnya beredar rumor bahwa film penutup Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4 itu akan tayang pada 20 Januari 2023 di Disney+, menurut laporan dari CBR. Namun akhirnya Marvel Studios resmi mengumumkan film Black Panther Wakanda Forever akan tayang mulai 1 Februari 2023 di Disney+

Terhitung per 3 Januari 2023, film yang sukses di box office itu telah memperoleh sebanyak $440,8 juta USD di Amerika Serikat dan Kanada dan $382,8 juta USD di wilayah lain, dengan total seluruh dunia sebesar $822,6 juta USD. Jumlah tersebut merupakan pendapatan kotor tertinggi keenam di tahun 2022.

Selanjutnya Marvel akan menayangkan film terbarunya Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang pada 17 Februari 2023. Tidak hanya itu, Beberapa film Marvel juga akan tayang tahun ini seperti Guardians of the Galaxy volume 3, Spider-Man: Across the Spider-Verse, The Marvels, Kraven the Hunter, dan semua Marvel TV show akan tayang di Disney+.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut