get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Darwin Nunez Jadi Pemain Paling Sering Buang-buang Peluang!

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:13 WIB
header img
Ekspresi Nunez saat gagal mengeksekusi peluang menjadi gol. Foto : Daily Star

JAKARTA, iNewsDepok.id - Darwin Nunez kembali mendapat sorotan atas penampilannya. Lantaran, ia menjadi pemain yang paling banyak menyia-nyiakan peluang emas musim ini. 

Liverpool melakoni laga Boxing Day Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Aston Villa. Duel berlangsung di Villa Park, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB.

The Reds menang meyakinkan 3-1 atas tuan rumah, melalui gol Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Stefan Bajcetic. Namun nama Darwin Nunez menjadi pusat perhatian.

Pemain Uruguay itu lagi-lagi tampil bapuk sebagai striker yang dibeli mahal. Eks pemain Benfica itu membuang sebuah peluang emas ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Aston Villa. Bola tendangannya melenceng dari gawang.

Squawka mencatat, ia menyia-nyiakan empat peluang emas dari enam kali tembakan percobaan (empat on target) di pertandingan melawan Aston Villa.

Nunez tercatat gagal mengonversi 12 peluang dari total 18 kesempatan mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Dalam catatan Squawka, jumlah tersebut adalah yang terbanyak dibuat seorang pemain di Liga Inggris 2022/2023.

Padahal ia salah satu striker top yang di datangkan Liverpool pada musim panas 2022 seharga £80 juta. Namun, ia baru mengumpulkan lima gol dari sebelas pertandingan Premier League.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut