Logo Network
Network

Waduh, Fakta Baru Terungkap Lesti Kejora Sering Alami KDRT, Sebelumnya Pernah Dilempar Bola Biliar

Diana Rafikasari ·
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:11 WIB
Waduh, Fakta Baru Terungkap Lesti Kejora Sering Alami KDRT, Sebelumnya Pernah Dilempar Bola Biliar
Lesti Kejora. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pedangdut Lesti Kejora ternyata sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan adalah puncak dari kejadian sebelumnya.

Menurut Zulpan ibu satu anak itu sudah tak tahan dengan sikap suaminya.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT," ungkap Zulpan.

"Itu puncaknya. Dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi, dia melapor," ujarnya.

Zulpan juga mengungkap fakta baru soal KDRT yang dialami Lesti yaitu pernah dilempar bola biliar oleh suaminya karena emosi.

Menurutnya, dalam pemeriksaan awal Lesti mengungkap ini bukan KDRT pertama yang dilakukan Billar.

"Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya. Menurut keterangan Lesti, pernah si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti," ungkap Zulpan saat dihubungi awak media, kemarin Rabu (5/10/2022).

Saat itu, lanjut Zulpar, Billar melempar bola biliar tetapi dia terpeleset sehingga bola tersebut tidak kena ke Lesti.  

“Coba bayangkan bola dilempar kalau kena kepala bagaiman? Bisa pecah," ungkap Zulpan.  

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Mengenai laporan tersebut, Zulpan mengatakan KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orangtuanya.

Billar, disebut Zulpan, tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.