get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser, KDRT Rizky Billar Parah

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:51 WIB
header img
Lesti Kejora. Foto : Instagram Lesti Kejora.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Akibat dari tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami pergeseran tulang leher.

Pergeseran tulang leher Lesti Kejora disebabkan karena tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar di kamar mandi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut Rizky Billar membanting Lesti Kejora di kamar mandi hingga menyebabkan tulang leher penyanyi dangdut tersebut bergeser.

"Ada juga lebam, kan dia dibanting, di kasur dibanting. nah terus di kamar mandi. Nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu. Lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ujar Zulpan, pada Selasa (4/10/2022).

Zulpan mengatakan, saat ini Lesti Kejora masih dalam proses penyembuhan. Oleh karena itu, penyidik belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap Lesti Kejora.

"BAP lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, mana kala saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan. Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah," ujar Zulpan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Lesti Kejora telah melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar ke pihak berwajib.

Laporan Lesti Kejora diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar terkait Pasal 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa aksi KDRT yang menimpa Lesti Kejora bermula dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Sementara Polres Metro Jakarta Selatan sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar terkait dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan rencananya Rizky akan diperiksa penyidik pada Kamis (6/10/2022).

Nurma Dewi mengatakan, Rizky Billar akan dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus KDRT ini.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut