get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Gagalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia, Tragedi Kanjuruhan atau Tolak TIm Israel?

Tragedi Kanjuruhan, Doddy Sudrajat Rasakan Kepedihan dan Teringat Vanessa Angel

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:48 WIB
header img
Doddy Sudrajat saat bersama Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel. Mereka merasakan kepedihan Tragedi Kanjuruhan seperti saat kehilangan Vanessa Angel. Foto: doc Doddy Sudrajat.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang menelan ratusan korban jiwa membuat Doddy Sudrajat  dilanda kepedihan seperti saat kehilangan putrinya, artis Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat ditemui tengah bersama Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel di Jakarta, Senin malam (3/10/2022).

Keduanya teringat kembali dengan Vanessa Angel yang meninggal kecelakaan mobil di tol Jombang begitu mendengar Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Saya benar-benar sedih melihat detik-detik kejadian maut merengut nyawa suporter dan penonton. Saya jadi teringat lagi dengan Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat.

Mayang dan Doddy mengaku pilu melihat banyak kaum wanita yang terjebak di pintu keluar Stadion Kanjuruhan tetapi pintunya terkunci. Mereka pun tak bisa bernapas karena terkepung gas air mata.

“Banyak sekali orang tua kehilangan anak-anaknya,” ujar Doddy Sudrajat

Duka para orang tua tersebut, bisa ia rasakan. Ini karena ia pernah dilanda kesedihan mendalam ditinggal putrinya, Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di tol Jombang.

"Saya turut berbela sungkawa atas jatuhnya korban jiwa supporter dan penonton di Stadion Kanjuruhan Malang semoga arwah para korban husnul khatimah dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan Aamin YRA?" terang Doddy Sudrajat.

Ia berharap kejadian tersebut tak terulang lagi. PSSI dan Kepolisian perlu mempersiapkan sisi keamanan penonton jika terjadi kerusuhan suporter dan kerusahan lain.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut