get app
inews
Aa Read Next : Datangi Polda Metro Jaya, Puput Kembali Laporkan Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat

Operasi Hidung Adik Vanessa Angel, Mayang Ingin Tampil Cantik di 2023

Senin, 28 November 2022 | 17:21 WIB
header img
Mayang sesaat sebelum operasi hidung di Jakarta sore ini, Senin (28/11/2022). Dia ditemani ayahnya, Doddy Sudrajat dan artis Barbie Kumala. Foto: Musa Sanjaya/iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menyambut tahun 2023, Mayang adik mendiang Vanessa Angel mengaku ingin tampil lebih cantik. Penampilanya dirombak sedikit demi sedikit termasuk operasi hidung agar lebih mancung.

Sebelumnya Mayang telah merapikan rambutnya yang panjang.  Ia ingin tampil lebih feminin dengan rambut sebahu. Penampilan barunya terlihat saat merilis tembang hitsnya, "Di Hati" bersama Nicky Tirta.

Setelah rambut, anak Doddy Sudrajat ini mulai merapikan bentuk hidungnya. Karena itu, Mayang pun akan melakukan operasi hidung disebuah klinik aesthetic dibilangan Jakarta Selatan.

"Sore ini aku mau di operasi hidung, mohon doanya ya agar berjalan sukses. Meski deg-degan aku yakin ini hasilnya akan yang terbaik buat aku dan penampilan aku sebagai publik figur," ujar Mayang bersama Doddy Sudrajat dan artis Barbie Kumala, di klinik Nibelt, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Mayang sebelumnya menolak operasi hidung karena takut dan tak pede. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter di klinik tersebut, barulah Mayang berani melakukan operasi hidungnya yang masih terlihat kurang sempurna, cuping melebar akan diperbaiki dengan terlihat lebih Indah.

"Begitu mendapat jawaban seperti itu, Mayang akhirnya semangat untuk di operasi dan sore ini tindakan operasi akan dilakukan oleh dokter di Nibelt ini selama 1 jam. Semoga lancar dan sukses," jelas Doddy Sudrajat.

Rogoh Kocek Rp50 Juta

Disinggung mengenai biaya operasi hidung agar lebih mancung dan indah, Doddy mengungkapkan bahwa ia akan mengeluarkan dana untuk Mayang sekitar diatas 50 jutaan. Meski begitu, Doddy yakin berhasil lantaran sahabatnya yang tak lain artis Barbie Kumala juga pernah di operasi hidung ditempat yang sama.

"Hidung Barbie Kumala terlihat mancung sempurna dan itu hasil operasi disini juga. Saya yakin Mayang sedikit-sedikit akan tampil lebih cantik sebagai publik figur sebelum merilis album baru dan film laya lebarnya akan tayang Desember ini," pungkas Doddy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut