get app
inews
Aa Read Next : Disebut Masih Cantik Fuji yang Tak Operasi Hidung, Video Adik Vanessa Angel Ditonton 3,7 Juta

Sukses Bersama Vanessa Angel, Nicky Tirta Lanjutkan Duet dengan Mayang Adik Vanessa

Selasa, 08 November 2022 | 20:26 WIB
header img
Nicky Tirta duet dengan Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kesuksesan tembang hits berjudul Indah Cintaku duet Nicky Tirta dengan mendiang Vanessa Angel di tahun 2012 silam, dilanjutkan oleh adik kandungnya, Mayang Lucyana.

Artis ganteng Nicky Tirta kembali mengajak Mayang Lucyana duet di lagu baru berjudul "Dihatiku" hasil karya Tengku Shafick. Saat ini memasuki tahap penggarapan video klip.

Saat ditemui dilokasi syuting video klipnya kawasan Fatmawati Jakarta, Nickya Tirta mengaku yakin bakal kembali meraih sukses di lagu barunya ini bersama Mayang. Keyakinan itu lantaran didukung dengan talenta Mayang yang mirip dengan Vanessa Angel.

"Bekerja sama dengan Mayang ngga ada kesulitan sama sekali, dia udah talented banget bisa nyanyi bisa main gitar dan akting. Dari proses rekaman sampai video klip semuanya berjalan lancar. Saya merasa seperti kerjasama dengan Vanessa Angel di 2012 silam," ujar Nicky Tirta, di Studio Kramat, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Nicky juga mengungkapkan bahwa debutnya pertama kali menjadi penyanyi memang bersama Vanessa Angel hingga kini sudah meluncurkan 9 karya lagu. "Di video klip kali ini kami berdua mengangkat tema Tribute to Vanessa Angel dengan konsep yang berwarna dan mengenang bahwa kami punya kenangan manis dan indah," jelas Nicky.

Seperti diketahui, Nikcy Tirta duet bersama Vanessa Angel menyanyikan lagu Indah Cintaku ciptaan Alam Urbach yang dirilis 23 Maret 2012 silam melalui kanal YouTube Nagaswara. Sempat populer pada masanya, lagu Indah Cintaku menjadi soundtrack beberapa sinetron dan FTV. Lirik tentang cinta dan musik yang easy listening menjadi daya tarik kuat dari lagu produksi label rekaman Nagaswara Sakti itu.

Lagu Indah Cintaku dirilis bersama video klip yang dibintangi Vanessa Angel dan Nicky Tirta. Dalam video klip, keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Video klip Indah Cintaku mengambil setting di pantai, di mana Vanessa dan Nicky bernyanyi sambil memamerkan kemesraan. Hingga artikel ini dibuat, video klip telah meraup lebih dari 14 juta.
 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut