get app
inews
Aa Read Next : Wakil Wali Kota Apresiasi Atlet Kun Bokator Asal Depok Atas Raihan Dua Mendali di Ajang Sea Games

Wakil Wali Kota Depok Apresiasi Baksos Primaya Hospital

Senin, 03 Oktober 2022 | 14:03 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di acara bakti sosial (baksos) di Primaya Hospital. Foto : Dok.Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.idWakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Istri Etty Maryati Salim hadir di kegiatan bakti sosial (baksos) di Primaya Hospital, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong pada Minggu (02/10/2022). 

Dalam kegiatan baksos tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Mary Liziawati, Camat Cilodong Bambang Eko, dan Lurah Sukamaju Mohamad Yanih.

Dalam kesempatan tersebut Bang Imam sapaan akrab Imam Budi Hartono, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Primaya Hospital yang sudah menyelenggarakan baksos penanganan nyeri sendi, tulang, saraf, serta pemeriksaan kepadatan tulang.

“Terima kasih sudah hadir untuk masyarakat Depok dalam membantu menyembuhkan mereka,” ucap Bang Imam.

Bang Imam menambahkan, ke depannya Primaya Hospital bisa membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat. Tentunya dengan berbagai pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Semoga kehadiran rumah sakit swasta ini dapat terus membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan. Agar nantinya derajat kesehatan masyarakat di Depok bisa semakin meningkat,” kata Bang Imam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut