get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Raih 3 Award Tingkat Global dari Ookla Speedtest

Aplikasi Supermom, Panduan Bagi Ibu-ibu Agar Tak Kesulitan Pilih Produk

Jum'at, 30 September 2022 | 19:13 WIB
header img
Untuk memudahkan ibu-ibu memilih produk, hadir aplikasi Supermom. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Ibu-ibu dikenal sebagai sosok yang multitasking. Mereka bekerja, juga mengasuh anak dan melayani suami. Untuk memudahkan ibu-ibu memilih produk, hadir aplikasi Supermom.

Tak hanya panduan untuk berbelanja, ibu-ibu melalui aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Caranya dengan mereview produk.

Luke Lim, Chairman Supermom mengatakan Supermom memang aplikasi digital yang ditujukan untuk ibu-ibu.

“Lewat aplikasi ini, Ibu-ibu dapat belajar, berbagi, menghasilkan dan berbelanja di dalam satu platform,” kata Luke Lim.

“Para ibu dapat menghemat waktu dan uang melalui fitur rekomendasi produk yang terdapat pada aplikasi Supermom,” tambah Luke Lim.

Ia menegaskan rekomendasi yang diberikan Supermom terhadap sebuah produk akan tepat karena merupakan hasil survey dan polling para ibu-ibu.

Tak melulu soal belanja, aplikasi Supermom juga berisi Parenting Blog yang  informasi tentang pengasuhan anak terkini.

Supermom Award

Supermom juga akan menggelar Supermom Award. Produk untuk ibu dan anak antara lain kategori susu formula terbaik, popok terbaik, perawatan kulit terbaik (Ibu), perawatan kulit terbaik (bayi), produk menyusui terbaik, kereta bayi terbaik, mainan terbaik dan platform edukasi terbaik.

Untuk kategori eluarga, terdiri dari kategori bank terbaik keluarga, asuransi terbaik, rumah makan keluarga terbaik, toko eceran keluarga terbaik, destinasi wisata keluarga terbaik, suplemen kesehatan terbaik, rumah sakit keluarga terbaik dan mobil keluarga terbaik.

Selain memberikan penghargaan kepada merek, Supermom juga akan memberikan apresiasi kepada sejumlah pendiri perempuan yang bergerak menolong perempuan lainnya yang kurang mampu, serta menolong keluarga dan anak dalam bidang kesehatan, edukasi dan ekonomi di Indonesia, dalam kegiatan sosialnya.

“Supermom berkomitmen untuk mendukung gerakan sosial baik berupa donasi ataupun program kolaborasi dengan semua gerakan sosial yang dinaungi oleh para perempuan pemenang Social Impact Awards,” kata Luke.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut