get app
inews
Aa Read Next : Sidang Kembali Digelar, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diperiksa Sebagai Terdakwa

Usai Sindir Instansi Kepolisian, Najwa Shihab Dipuji Netizen

Kamis, 15 September 2022 | 22:01 WIB
header img
Najwa Shihab. Foto : Instagram Najwa Shihab

JAKARTA, iNewsDepok.idNajwa Shihab yang dikenal sebagai presenter dan jurnalis yang tangguh dalam menjalani profesinya, sedang jadi sorotan netizen.

Pasalnya putri dari Quraish Shihab ini, sedang viral dengan videonya yang mengkritisi instansi kepolisian terkait kasus pembunuhan Brigadir J oleh Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Hal itu dikarenakan, kasus tersebut sudah berjalan selama 2 bulan, namun proses hukum Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J masih belum selesai.

Tak hanya itu, di dalam video viral itu, Najwa Shihab juga mengingatkan masyarakat agar berani dan jangan takut bila mendapat ancaman dari oknum-oknum polisi.

"Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu tuh Ferdi Sambo," ucap Najwa Shihab dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @viralyes pada Kamis, (15/9/2022).

"Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal," lanjutnya.

"Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak kita sebagai warga negara. Kalau tidak tahu cari tahu, jadi jangan mau gampang ditakuti takuti," ujarnya.

Netizen yang melihat video itu sontak menuliskan dukungan dan memuji sikap yang ditunjukan Najwa Shihab.

“Yang begini mewakili hak perempuan atau hak warga negara baru top. Terima kasih Mbak Najwa,” tulis netizen.

“Benaarr sekali, jangan mau ditakuti polisi. Tugas Ferdi Sambo aja belum selesai, makin jadi kayak drakor. Drakor sana drakor sini, entah apa yang ditakuti sama polisi ke FS.. Ada apakah gerangan?” komentar netizen.

“Nih wanita paling keren di Indonesia,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut