get app
inews
Aa Read Next : Viral Pesta Ultah Mewah Anak Mantan Kades di Sumsel, Hadiahnya Mobil Sport

Trending di Twitter Emak-emak Hina Istri Jokowi, Sang Anak Gibran Hanya Berkomentar Santai

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:41 WIB
header img
Emak-emak diduga hina istri Presiden, Iriana Joko Widodo. Foto: tangkapan layar Twitter

MUNA, iNewsDepok.id - Trending di Twitter video emak-emak di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang membuat konten didiga menghinas istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Joko Widodo. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang emak-emak mengenakan baju dan jilbab warna cokelat serta berkaca mata hitam merekam aksinya. Terdengar, perempuan itu melontarkan sejumlah makian menghina Iriana Jokowi. Tak hanya itu saat melontarkan hinaan perempuan tersebut juga meludah.

Lewat akun TikToknya @elsanita628, perempuan ini rupanya tidak hanya membuat satu konten. Ada beberapa video yang dibuat juga bernada menghina dengan menyebut kalimat makian.

Si pembuat video dalam akun media sosialnya mengaku merupakan asli Kota Kendari, Sultra, yang saat ini bertugas di Kabupaten Muna.

Emak-emak ini juga mengunggah foto yang memperlihatkan profesinya sebagai bidan yang bertugas di salah satu puskesmas di Kabupaten Muna.

Aksi hinaan terhadap ibu negara ini pun mendapat kecaman warganet hingga trending topic Twitter.

Anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pun ikut berkomentar menanggapi konten video yang diduga menghina ibunya tersebut. Gibran mengunggah ulang postingan yang menandai dirinya dengan dengan kalimat santai.

"Santai," tulis Gibran di akun Twitternya.

Beredar informasi jika emak-emak tersebut sudah ditangkap polisi. Dalam foto yang beredar, perempuan itu sudah diamankan di Polres Muna.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut