Marketing Manager PT Etika Beverages Indonesia, Dodi Afandi turut menyatakan bahwa Ibu Juara bukan hanya sebuah program, tetapi gerakan yang menyuarakan bahwa pemberdayaan perempuan adalah kunci menuju masa depan yang lebih sejahtera dan adil bagi masyarakat Indonesia. “Melalui Dairy Champ, kami ingin menjadi bagian dari solusi yang mendorong kemajuan perempuan dan keluarga mereka,” ujarnya.
Melalui program ini, setiap peserta “Ibu Juara” akan mendapatkan dukungan berupa modal awal untuk memulai usaha berupa produk Dairy Champ. Selain itu, para Ibu Juara juga mendapatkan pelatihan pengelolaan keuangan dan ilmu kewirausahaan.
Hingga saat ini, lebih dari 400 Ibu telah bergabung dalam program ini yang telah dijalankan di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, dan Malang. Tahun ini, diharapkan akan ada ribuan Ibu yang bergabung dalam program Ibu Juara di kota besar lainnya, seperti Semarang dan Yogyakarta.
Salah satu Ibu Juara dari Jakarta, Nurul Hadiawati (31). Foto: Ist
Salah satu Ibu Juara dari Jakarta, Nurul Hadiawati (31), membagikan pengalamannya selama menjadi agen Ibu Juara. ”Saya sangat terbantu dengan adanya program Ibu Juara, karena saya dapat berjualan di rumah tanpa khawatir. Selain mendapatkan penghasilan tambahan, saya juga tetap bisa mengurus keluarga. Produknya pun mudah disimpan, dan pelanggan saya sangat senang mendapatkan produk yang berkualitas tinggi dan cocok untuk kebutuhan kuliner mereka,” ujar Ibu tiga anak tersebut.
“Program ini bukan hanya mendorong pertumbuhan bisnis para ibu, tetapi juga menjadi langkah nyata Dairy Champ dalam mendukung pengembangan komunitas berkelanjutan. Sebagai brand yang dikenal dengan produk kental manis dan susu evaporasi dengan kualitas dan rasa terbaik, Dairy Champ juga ingin menjadi “Pilihan Juara” bagi siapa saja yang ingin mengeksplor resep terbaik dengan rasa terbaik, baik di dapur keluarga maupun dalam perjalanan usaha kuliner mereka,” tutup Dodi.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
