Lebih dari Sekadar Body Lotion, Scarlett Bright Mood Booster Bisa Memperbaiki Mood Penggunanya

Novi
Bersinar Bersama JKT48 dan Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion. Foto: Dok. Scarlett

JAKARTA, iNews Depok.id  – Punya masalah dengan kulit kusam dan kering? Merasa stres dan penat dengan rutinitas sehari-hari? Sepertinya kamu harus coba ini, nih! Ya, brand produk kecantikan lokal, Scarlett luncurkan body lotion formula baru yang disempurnakan. Tak sekadar body lotion, Bright Mood Booster Body Lotion dengan formula baru untuk kulit lebih cerah dan sehat ini pun bisa bikin mood kamu jadi lebih baik!

Bertempat di Parle, Senayan Park, Jakarta pada Senin, 15 Juli 2024, Felicya Angelista, Co-Founder dari Scarlett mengungkapkan, didirikan pada tahun 2017, Scarlett telah menjadi brand kecantikan lokal terkemuka di Indonesia, menawarkan rangkaian lengkap produk perawatan tubuh dan wajah yang berkualitas tinggi. “Namun, Scarlett lebih dari sekadar produk kecantikan; kami bergerak bersama perempuan untuk merayakan kecantikan unik mereka dan meraih potensi terbaiknya,” ungkap Felicya.

Ditambahkan Felicya, Scarlett kini telah tersebar di beberapa kota di Indonesia dan dapat dijumpai juga melalui gerai online di berbagai platform e-commerce resmi. “Selain itu, Scarlett juga menghadirkan Scarlett Skin Clinic+ yang didukung oleh 2 dokter spesialis Anti-Aging Medicine dan 9 dokter ahli estetika bersertifikasi,” ucap Felicya.

Tak henti terus berinovasi, Scarlett pun kini meluncurkan Bright Mood Booster Body Lotion dengan formula baru yang tak hanya mencerahkan kulit, namun juga lebih wangi sehingga dapat memperbaiki mood penggunanya.


Ki-ka: Gracia JKT48, Felicya Angelista (Co-Founder Scarlett), dr. Astrid Amanda (Expert dari Scarlett Skin Clinic), dan Fiona Anjani (CMO Scarlett). Foto: Dok. Scarlett

 

“Bright Mood Booster Body Lotion diformulasikan khusus agar efektif untuk merawat kulit sekaligus meningkatkan mood. Body lotion ini hadir dalam lima varian unik dengan Bright Booster Formula kombinasi 3 active ingredients yang disempurnakan, Moisture Lock Tech, serta 4 Mood-Boosting Essential Oils,” terang dr. Astrid Amanda, Expert dari Scarlett Skin Clinic.

“Dalam setiap fase kehidupan, kita akan menemukan berbagai tantangan “adulting” yang perlu dihadapi agar kita semakin dewasa, mulai dari tuntutan sekolah atau karier, kehidupan sosial, hingga menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Tekanan ini baik tujuannya namun seringkali membuat kita merasa lelah bahkan stres,” papar Fiona Anjani selaku CMO Scarlett.

“Scarlett percaya bahwa kecantikan sejati juga berasal dari dalam. Dan berangkat dari alasan tersebut, Scarlett ingin memberikan jawaban untuk kebutuhan para konsumen remaja dan dewasa dengan produk yang tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan membantu menjaga mood tetap positif,” tambah Fiona.

Selain dapat meningkatkan mood sehari-hari, Bright Mood Booster Body Lotion juga disempurnakan dengan dengan bahan-bahan terbaik untuk kulit yang lebih sehat, cerah, dan lembap, seperti:

Bright Booster Formula: Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid paduan sinergis untuk mencerahkan kulit secara alami, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

4 Mood Boosting Essential Oils: Setiap varian lotion mengandung campuran unik dari empat minyak esensial murni, dipilih secara cermat untuk memberikan manfaat aromaterapi yang menenangkan, menyegarkan, atau membangkitkan semangat.

Moisture-Lock Technology: Teknologi kombinasi formula ringan dan cepat menyerap ini mengunci kelembaban sepanjang hari, menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan bercahaya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network