Lebih lanjut, Fajaruddin menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Perusahaan, stakeholder, dan masyarakat.
“Sesuai arahan pemegang saham, kami percaya bahwa keberhasilan bisnis harus berjalan seiring dengan kemajuan masyarakat sekitar,” sambungnya.
Priambodo, Corporate Secretary & Corporate Communication Head PT Karabha Digdaya, ikut mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim yang akhirnya membuahkan hasil selama beberapa tahun terakhir.
“Manajemen juga sangat bangga dengan pencapaian ini. Mereka selalu mendorong pendekatan dari bawah ke atas (bottom-up). Dan penghargaan ini menjadi salah satu bukti keberhasilan dukungan mereka terhadap tim untuk mencapai hasil yang baik,” ujarnya.
Priambodo menambahkan, keberhasilan ini menjadi motivasi bagi PT Karabha Digdaya untuk terus menciptakan program yang berdampak positif serta menginspirasi lebih banyak pihak dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
PRIA merupakan ajang apresiasi kinerja humas paling komprehensif di Indonesia sejak 2016. Tahun ini merupakan perhelatan ke-10 dengan mengusung tajuk “Inspirasi PR untuk Indonesia Masa Depan”.
PT Karabha Digdaya bersaing dengan 209 institusi lain dari berbagai sektor. Diantaranya adalah berbagai Perusahaan Swasta, Perguruan Tinggi, Kementerian, Lembaga, BUMN, BUMD, serta Pemerintah Daerah.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
