Casablanca Perfume, Dedikasi Keharuman 3 Dekade dengan Inovasi Baru dan Tahan Lama

Iyung Rizki
Casablanca Perfume, Dedikasi Keharuman 3 Dekade dengan Inovasi Baru dan Tahan Lama Casablanca hadir dengan look dan formula produk yang lebih segar dan lebih tahan lama. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Casablanca hadir dengan look dan formula produk parfum yang lebih segar dan lebih tahan lama.

Parfum telah menjadi bagian penting dari keseharian bagi banyak orang. Bagi mereka, Parfum bukan sekadar pewangi, melainkan ekspresi diri menyangkut kepribadian hingga citra diri. 

Casablanca telah hadir sejak 30 tahun lalu, menjadi bagian bagi banyak generasi Z dan millennial Indonesia untuk membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri ketika berada tengah-tengah kehidupan sosial.

“Selama 30 tahun Casablanca setia menemani dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Casablanca adalah brand heritage namun masih terus exist untuk memberikan produk terbaik,”ujar X’Tyna Martha, Brand Manager Casablanca.

Sesuai dengan brand value Casablanca yaitu Quality, Reliability, Expertise dan Positivity, Casablanca lewat inovasi-inovasi terbarunya juga meng-upgrade level kategorinya dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT) dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikannya ideal untuk segala aktivitas (sehari-hari dan special occasion). 

Produk ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikan harga. 

Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update